Pantai Kukup Surganya Pecinta Biota Laut

Pantai Kukup Surganya Pecinta Biota Laut

Pantai kukup di Tanjung sari, Gunung Kidul bisa mengobati rasa rindu anda akan Pantai Kuta, Bali. Pasalnya punya tampilan yang hampir sama jika anda mengamatinya dari gardu pandang, terdapat bongkahan karang besar dan deburan ombak yang cukup kencang. Itulah kenapa, pantai ini terkenal di kawasan Tenggara Yogyakarta, bahkan hingga telinga wisatawan mancanegara datang kemari untuk menyaksikan langsung pantai cantik tersebut.

Pantai kukup akan manjakan setiap pengunjung dengan surga biota lautnya

Bukan hanya dikenal sebagai fotokopi Pantai Kuta, Bali. Pengunjung akan dimanjakan dengan surga biota laut, semua binatang yang sebelumnya hanya bisa disaksikan di layar televise sebagai ikan badut yang lebih banyak dikenal dengan ikan nemo dijajakan sepanjang pinggir pantai. Tenang saja, dijual dengan harga cukup terjangkau dan boleh dibeli dalam jumlah kecil, tersedia pula biota laut lainnya sebagai pelengkap dalam akuarium di rumah.

Bukan itu saja, pengunjung akan disuguhkan pemandangan menawan dari karang besar, bahkan ada akses jembatan langsung kesana yang menjadi gardu pandang di pantai ini. Kebanyakan memang pengunjung dewasa, apalagi menjelang sore hari saat matahari terbenam. Dapatkan sebuah moment menakjubkan setiap kali kemari, bahkan anda tidak akan bosan menjadikan pantai ini sebagai tujuan wisata setiap kali ke kota gudeg.

Tarif masuk ke pantai ini terbilang cukup murah, cukup sepuluh ribu rupiah saja setiap pengunjung. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam sangat indah, bukan itu saja sudah tersedia banyak fasilitas umum, bahkan ada penginapan di pinggir pantai dan rumah makan yang menyajikan menu ikan laut segar.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: